Gofress Menghilangkan Bau Mulut

Monday, December 31, 2012


Menghilangkan bau mulut menjadi salah satu resolusi 2013 yang bisa anda lakukan. Coba sekarang cek kondisi bau mulut anda, apakah baunya sedap atau bisa membuat banyak orang menjauh. Dalam bahasa kedokteran, bau mulut disebut dengan halitosis dan bisa disebabkan oleh penyakit seperti Sinusitis, Infeksi amandel, Penyakit paru-paru, Penyakit ginjal, Penyakit hati, Kelainan darah, Diabetes, Disfungsi kandung empedu bahkan Kanker. Bau mulut disebabkan juga oleh bakteri yang tinggal dalam mulut kita. Banyak orang yang coba menghilangkan bau mulut dengan menyikat gigi atau mengunyah permen saat beraktivitas. Bayangkan saat anda harus berbicara dengan banyak orang, namun bau mulut yang tidak sedap menemani perbincangan anda.

Menghilangkan bau mulut bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menyikat gigi secara teratur, berkumur dengan mouthwash dan makan permen mint. Cara – cara tersebut memang bermanfaat, namun membutuhkan waktu dan seringkali kita malas untuk melakukannya. Banyak teman saya yang kemudian memilih untuk selalu mengunyah permen mint selama beraktivitas, kenyataannya bau mulut tidak sedap tetap ada, malahan menjadi kecanduan mengunyah permen tanpa henti.

Aquasolves - Menghilangkan Bau Mulut

Kini di Indonesia, muncul sebuah produk inovatof yang bisa jadi solusi menghilangkan bau mulut. Produk penyegar bau mulut dengan merek GofressGofress adalah penyegar mulut berbentuk strip yang diproduksi oleh AquasolveSanaria Pty Ltd. Untuk konsumsi Gofress,  anda hanya perlu ambil selembar dan meletakkannya di atas lidah. Dalam sekejap Gofress akan menghilangkan bau mulut anda. Produsen Gofress,  Aquasolve memiliki pabrik di Jakarta dan sudah berpengalaman untuk memproduksi strip penyegar mulutAquasolve sudah lama fokus pada pengembangan produk penyegar mulut dan telah menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Aquasolve sudah mengembangkan Gofress melalui berbagai inovasi kemasan dan variasi rasa. Gofress telah di pasarkan juga ke berbagai negara seperti Singapura, Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia. Melalui inovasi Gofress,  Aquasolve ingin menjadi pemimpin pasar dalam industri strip penyegar mulut. Kalau belum pernah liat strip Gofress yang mampu menghilangkan bau mulut, ini ada penampakannya.

GoFress Menghilangkan Bau Mulut Seketika
Aquasolve memiliki keinginan besar untuk menjadikan Gofress sebagai produk internasional dengan memperkuat distribusi Gofress di kawasan Asia Pasifik sebagai solusi untuk menghilangkan bau mulut secara praktis.

Nah, anda pasti penasaran bagaimana Gofress  bekerja untuk menghilangkan bau mulut secara praktis. Salah satu penyebab bau mulut yang belum saya sebutkan adalah “Dry Mouth” atau mulut yang kering. Tubuh kita sendiri sudah punya solusi untuk mengatasi masalah bau mulut dengan adanya Saliva atau air liur  dalam mulut. Saliva merupakan solusi alami untuk mengatasi bau mulut karena dapat membersihkan sisa makanan di mulut. Gofress akan menstimulus mulut anda untuk menghasilkan saliva yang lebih banyak untuk menghilangkan bau mulut secara alami.

Dengan berbagai varian rasa yang tersedia, Gofress dengan sekejap memberikan wangi yang menyegarkan mulut anda. Jangan kuatir dengan kandungan gula dalam GofressGofress adalah produk penyegar mulut yang sugar free, sangat berbeda dengan permen mint yang sering anda konsumsi untuk menghilangkan bau mulut. Pilih saja varian mild atau strong sesuai dengan kebutuhan ada. Dengan bentuk kemasan yang super mini, Gofress akan setia menemani aktivitas anda sehari - hari.
Gofress dari Aquasolve

Dalam dunia marketing, produk yang diciptakan dari kebutuhan konsumen merupakan pencipta value terbaik di pasaran. Aquasolve melalui produk unggulannya Gofress, mampu menangkap kebutuhan masyarakat yang menginginkan solusi praktis dalam menghilangkan bau mulut. Anda bisa temukan Gofress dengan mudah di toko – toko ritel sekitar anda.


You Might Also Like

52 comments

Like Us On Facebook

My Blog Partner