Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

27 Mei 2013

30 Saham Terbaik 2013 di Indonesia

Sudah cukup lama saya tidak berbagi informasi tentang Bursa Indonesia. FYI : di Blog ini, tulisan yang paling banyak di search dan dibaca oleh Visitor adalah tentang 10 Besar Reksadana Terbaik selama 3 tahun . Saya merasa senang karena itu berarti semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik pada Investasi di Bursa Lokal. Perlu kita semua sadari bahwa berInvestasi  di Bursa Lokal merupakan salah satu hal positif yang bisa kita lakukan untuk kemajuan Negara Indonesia. Mau berapa lama lagi kita biarkan modal asing menguasai lebih dari 50% Investasi di Bursa Indonesia ?

Rekomendasi Saham Terbaik Pilihan Investasi 2014

Salah satu hal yang penting untuk mulai berInvestasi  di Bursa Saham adalah memahami tujuan Investasi  serta mengetahui pilihan Saham / Emitan yang tepat. Beberapa waktu lalu saya mendapatkan informasi yang cukup bermanfaat dari Majalah INVESTOR berkaitan dengan Pasar Saham Indonesia di Tahun 2013. Ada beberapa hal yang ingin saya bagikan kali ini, tentunya ini bukanlah rekomendasi satu - satunya bagi anda untuk melakukan investasi / trading (Penting untuk diingat) karena semua ini berdasarkan pendapat saya pribadi  :
  1. Sektor yang sedang mengalami masa keemasan tahun ini adalah Properti & Konstruksi Bangunan serta Infrastruktur. Hal tersebut didorong oleh berkembangnya pembangunan Jalan serta Kawasan Perumahan serta semakin banyak masyarakat yang terdorong untuk melakukan investasi di bidang properti karena didukung tingkat bunga KPR yang cukup stabil
  2. Kalau kita melihat berkembangnya sektor Properti dan Infrastruktur, maka jenis - jenis saham yang cukup baik kita pegang adalah dari perusahaan properti, kontraktor, Jalan Toll hingga perusahaan produsen semen.
  3. Selain kedua sektor di atas, sektor Makanan & minuman serta perbankan masih tetap menjanjikan return yang cukup baik.
Happy Trading !

1 komentar:

Poskan Komentar